Makanan Yang Dapat Memicu Sakit Maag

Maag senantiasa bisa menyerang saat kondumsi makan tidak teratur, dan kondisi stres meingkan serta terlalu sering mendapatkan asupa makanan yang dapat memicu sakit maag itu terjadi. Namun hal ini berbanding sebaliknya apabila anda memiliki mukosa lambung sehat dan tebal. Karena sangat penting bagi anda untuk mengkonsumsi makanan atau suplemen yang dapat menyehatkan mukosa pada organ lambung.

Apabila anda ternyata memiliki penyakit maag ada baiknya mengenali terlebih dahulu beberapa makanan yang dapat memicu sakit maag sehingga pencernaan anda tidak mengalami gangguan, sehingga anda dapat memnentukan jenis makanan apa yang sangat baik untuk anda konsumsi sebagai asupan setiap hari.

Berikut ini adalah makanan yang dapat memicu sakit maag dan diantaranya adalah :

  1. Makanan kasar dan keras selain susah dicerna juga dapat melukai dinding lambung, organ lambung ini membutuhkan kerja ekstra untuk mencernanya, apabila hal ini terjadi pada penderita maag yang memiliki organ lambung dan kurang dari 100% fungsinya sudah menurun, sehingga apabila memakan makanan yang kasar dan pedas perut akan terasa perih serta seperti melilit.
  2. Alkohol, yang paling dirugikan oleh alkohol adalah organ lambung, ran lambung akan mengeras dan cepat terluka apabila seseorang sering mengkonsumsi makanan atau inuman beralkohol.
  3. Sebagian makanan apabila disantap dalam keadaan panas atau hangat akan lebih enak dan merangsang nafsu selera makan, namun berbeda halnya dengan penderita penyakit maag, ini akan memicu meningkatkanya asam lambung, sehingga produksi asam lambung berlebih. Hendaknya enderita maag dapat mengurangi makanan yang disantap dalam keadaan panas.
  4. Jenis makanan yang menggunakan bumbu masakan yang cukup kompleks, atau kuat seperti cabai lada bubuk dan lain sebagainya, kandungandalam bumbu kuat tidak cocok bagi penderita maag, karena dapat memicu terjadinya sakit maag.
  5. Makanan pedas, menjadi faktorĀ  peicu orang untuk terkena sakit maag dan menjadi raking ertama makanan pemicu sakit maag, karena rasa pedas mengganggu saluran pencernaan khususnya lambung, orang yang memiliki penyakit maag sebelumnya apaila mengkonsumsi makanan yang pedas sangat mudah terkena sakit maag serta menyebabkan gejala lain seperti diare dan muntah-muntah.
  6. Makanan dengan tambahan cuka sedangkan cuka rasa dan PHnya asam, sangat cepat untuk memicu sakit maag
  7. Buah masam, sebagian besar penderita maag sangat sensitif dengan rasa masam dari buah-buahan, dan perlu diwaspadai
  8. Obat-obatan tertentu apabila dikonsumsi secara terus menerus juga dapat memicu sakit maag seperti predisoo, aspirin, feibutazon, indometasin, paraseamol, eritromisin, tetrasiklin.
  9. Sofdrink, sebaiknya penderita maag jangan sering-sering mengkonsumsi minuman bersoda, asam lambung akan sangat cepat naik dan terasa perih dilambung.
makanan-yang-dapat-memicu-sakit-maagRekomendasi : Obat maag gold g dapat menjadi solusi terbaik untuk anda yang ingin mendapatkan kesembuhan secara alami, Kandungan gizi serta nutrisi lengkap memenuhi kebutuhan pengobatan anda dalam mencegah dan mengobati sakit maag. Dengan bahan alaminya yang mampu meregenerasi sel bagian luar maupun dalam tubuh sehingga untuk anda dengan penyakit maag yang diakibatkan dari luka pada mukosa lambung dapat secara sinergis dan bertahap mengembalikan kondisi organ lambung anda seperti semula, begitupula dengan asam lambung tinggi akan terkontrol kembali, bahkan produk herbal ini bukan hanya sekedar obat maag gold g melainkan juga dapat anda gunakan sebagai laternatif pengobatan lainnya, karena telah terbukti dapat membantu mereka yang memiliki sebagai akibat dari menurunnya fungsi organ tubuh. Untuk anda yang ingin mendapatkan khasiatnya segera lakukan pemesanan sekarang juga simak informasi selengkapnya di cara pemesanan gold g

Makanan Yang Dapat Memicu Sakit Maag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>